16 Jan 2014

Laporan dan Penggalangan Dana untuk Banjir


Kepada Yth,
Segenap Majelis Jemaat GPIB
Di Tempat

Salam sejahtera,
Majelis Sinode mengucapkan terima kasih atas bantuan saudara-saudara untuk korban bencana Gunung Sinabung di Sumatera Utara. Melalui Crisis Center GPIB, kami telah menerima Rp. 200 juta dari Jemaat-jemaat dan telah disalurkan sebesar Rp. 160 juta, dan dalam waktu dekat sisanya akan segera dikirimkan.
Sehubungan dengan terjadinya bencana banjir di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bekasi, Tangerang dan Sulawesi Utara, maka guna mendukung korban bencana alam tersebut kami mengajak saudara sekalian berpartisipasi membantu mereka yang sedang menderita. Kami mohon bantuan melalui persembahan satu kotak dalam Ibadah Minggu selama 2 minggu berturut-turut, mengingat masih perlu mengantisipasi kemungkinan terjadi banjir susulan, karena prakiraan cuaca hujan masih akan turun hingga bulan Februari 2014.

Persembahan dalam Ibadah tersebut agar disampaikan kepada Majelis Sinode GPIB melalui Rekening Bank BRI Cabang Jakarta Veteran No. 0329-01-000812-30-2 a.n. Majelis Sinode GPIB atau diserahkan langsung ke kantor Majelis SinodeGPIB.

Terima kasih atas perhatian, bantuan serta kerjasama saudara. Tuhan Yesus memberkati pelayanan kita bersama.
Teriring Salam dan Doa,
MAJELIS SINODE GPIB
bagi Jemaat yang ingin memiliki surat dari Majelis Sinode GPIB, dapat mengunduh link dibawah ini.
Terima kasih

-> Laporan dan Penggalangan Dana

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Close X
Back to TOP