10 Mar 2014

God's Not Dead



God's Not Dead  sebuah film bergenre Drama Rohani akan dirilis di Amerika pada 21 Maret 2014. Film yang menceritakan mengenai seorang anak muda yang membela keyakinannya tentang Tuhan. Josh Wheaton ( Shane Harper ) adalah seorang mahasiswa baru di kampusnya, dia adalah seorang anak muda Kristen yang saleh dan taat. Josh menemukan imannya disaat hari pertama kuliah, di kelas Filsafat. Profesor Radisson (Kevin Sorbo) yang dogmatis dan argumentatif memulai kelas dengan menginformasikan kepada siswa bahwa mereka harus mengingkari secara tertulis tentang keberadaan Tuhan, atau para siswa akan mendapat nilai gagal. Beberapa siswa dikelas mulai menulis "  Tuhan Telah Mati" pada sebuah kertas sesuai yang diperintahkan sang Profesor. Josh menemukan dirinya dipersimpangan jalan, harus memilih antara iman atau masa depanya.

Josh dengan gugup menolak apa yang diperintahkan sang Profesor, dan jawaban Josh  membuat Profesor Radisson marah. Akibat kemarahan profesor tersebut Josh diberi tugas yang menakutkan; Josh harus mengakui bahwa "Tuhan Telah Mati", atau Josh harus membuktikan  keberadaan Tuhan dengan menghadirkan bukti-bukti keberadaan Tuhan, baik diteliti dan argumen intelektual  selama semester berjalan.

Seberapa jauh Anda pergi ... untuk membela keyakinan Anda pada Tuhan ?

Jika Josh gagal untuk meyakinkan teman-teman sekelasnya keberadaan Tuhan , ia akan gagal dan menghambat tujuan akademik tinggi nya. Josh bertanya-tanya apakah dia benar-benar bisa memperjuangkan apa yang ia yakini . Bisakah dia benar-benar membuktikan keberadaan Tuhan ? Bukankah itu hanya lebih mudah hanya untuk menulis " Tuhan telah Mati " dan menempatkan seluruh insiden di belakangnya ?. Film ini menjalin beberapa cerita iman , keraguan dan tidak percaya , yang berpuncak pada seruan dramatis untuk bertindak. Film ini akan mendidik , menghibur , dan menginspirasi penonton untuk mengeksplorasi apa yang mereka percaya tentang Tuhan , memicu percakapan penting dan keputusan yang mengubah hidup.


God's Not Dead memiliki pemain berbakat dari aktor Kevin Sorbo termasuk ( SOUL SURFER , HERCULES , ANDROMEDA ) , Shane Harper ( GOOD LUCK CHARLIE , HIGH SCHOOL MUSICAL 2 ) , David AR Putih (kakak PUTIH , WAHYU ROAD dan JERUSALEM COUNTDOWN ) , dan Dean Cain ( LOIS & CLARK : THE NEW ADVENTURES OF SUPERMAN ) , dengan penampilan khusus oleh Christian Super -band Padi dan " Bebek Dinasti " Willie dan Korie Robertson.



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Close X
Back to TOP